Minggu, 30 September 2012

(NEWS) SUPER JUNIOR LEETEUK MENDAPAT PIAGAM PENGHARGAAN DARI “STAR KING”



Untuk rekaman terakhir Leeteuk  dari SBS “Star King,” anggota Super Junior ini dianugerahi piagam penghargaan untuk apresiasinya selama lima tahun berpartisipasi dalam acara tersebut.
Pada tanggal 26 September, Leeteuk mentweet, “Saya menerima piagam penghargaan dari direktur utama SBS langsung! Saya telah rajin berpindah dari duduk di sudut, menjadi asisten MC dan menjadi MC utama acara ini. Saya belajar banyak dari kerja keras yang dia tunjukan dan itu memberi saya banyak pengalaman. Saya merekam episode terakhir saya minggu lalu. “
Leeteuk juga berbagi gambar piagam yang dia terima dengan mengatakan, “Sebagai MC dari” Star King, “Kamu bersinar melalui dedikasi dan hati jujur yang kau miliki.”
Dia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya selama waktu menjadi MC, “Orang-orang yang saya telah syuting denganku, kru produksi, pemirsa dan penonton dan orang-orang yang bekerja keras dengan saya di acara serta selebriti yang muncul di acara! Para penulis skenario, sutradara, dan semua staf yang selalu bekerja keras, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua. “
Sementara itu, Leeteuk akan pergi untuk militer pada 30 Oktober.

credit: soompi, yeppopo
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar