Jumat, 21 September 2012

Kyuhyun memberikan peringkat member Super Junior berdasarkan kemampuan ‘Variety’ mereka


Kyuhyun memberikan peringkat member Super Junior dalam hal keterampilan ‘Variety Show’ mereka di tvN ‘Taxi’
MC Kim Gu Ra bertanya kepadanya, “Bagaimana member lain menanggapi penampilanmu di variety show?” Kyuhyun menjawab, “Pada awalnya, mereka memonitor ku, namun seiring berjalannya waktu mereka pura-pura tidak melihat. aku pikir mereka sedikit cemburu. “

Lalu MC bertanya, “Banyak member Super Junior tampil di variety show. Menurut pendapatmu, bagaimana peringkat mereka berdasarkan keterampilan ‘Variety’? “
Kyuhyun menjawab, “Orang yang terbaik di Super Junior berdasarkan keterampilan variety adalah Leeteuk. Dia pandai untuk dapat berkembang, dan dia juga pandai menjadi anggota panel. Dia berada di variety show yang terlama dari semua member Super Junior. “
Untuk ini, Kim Gu Ra memuji Leeteuk dengan mengatakan, “Leeteuk sangat cerewet. Dia membuat komentar sepanjang waktu, jadi dia mengisi ruang bicara. Dia adalah hadiah yang besar. “
Kyuhyun juga menunjuk member yang berada di peringkat 2 dan 3. Dia berkata, “Aku ingin hati-hati mengatakan bahwa aku di posisi kedua. Keuntunganku adalah bahwa aku wajah baru dan segar, dan aku tidak memiliki apa-apa untuk kalah dalam variety, jadi aku bisa melakukan apapun yang aku inginkan. aku memiliki potensi yang tak terbatas. Satu-satunya kekurangannku adalah bahwa aku waspada terhadap kamera. Shindong dan Eunhyuk berada di peringkat  3. “


Source : allkpop
indotrans : kidihae@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar