Jumat, 28 September 2012

Perbedaan “Jam Malam” di Grup SHINee dan CNBLUE

Pada acara “Radio Star” 26 September kemarin dimana Taemin & Onew SHINee, CN Blue Lee Jong Hyun serta aktris Kim Jung Nan tampil sebagai bintang tamu, terungkap banyak hal dari mereka. Salah satunya mengenai jam malam bagi para anggota grup tersebut.
Di grup SHINee karena magnae-nya, Taemin telah resmi menginjak usia dewasa, maka ia pun mengungkapkan kesukaan terbarunya yaitu, minum minuman beralkohol dan keinginannya pergi ke klub karena belum pernah kesana sekali pun. Ketika Onew menyinggung masalah jam malam bagi mereka, MC acara kemudian bertanya sampai jam berapa sebenarnya member SHINee diperbolehkan berada diluar dorm dan untuk itu sang leader menjawab, “Jam malam kami adalah jam 3 pagi”.
Mendengar jawaban Onew, sang MC kaget tak percaya karena awalnya dia berpikir jika jam malam member SHINee itu diatas jam 3 pagi sehingga MC Yoon Jong Shin pun berkata, “jam 3 pagi itu tidak cukup untuk bermain bahkan untuk makan sup tengah malam pun sebelum pulang tidak bisa“.
Onew lalu kembali mengatakan fakta lain bahwa “Sebenarnya jam malam kami awalnya jam 11 malam, tetapi berubah menjadi jam 3 pagi sejak Taemin resmi menginjak usia dewasa“.
Setelah penjelasan Onew, giliran Lee Jong Hyun CNBLUE yang ditanya mengenai jam malam grup CNBLUE dan dengan terus terang Lee Jong Hyun berkata bahwa mereka tidak menerapkan jam malam, “Kami mengurus diri kami sendiri“.

Source : eNewsworld
shared by: YN (Yenny@wekpopers.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar