Minggu, 02 September 2012

Lee Joon MBLAQ Memperkenalkan Ibunya di Acara TV



Pada acara KBS 2 “Happy Sunday-Man’s Qualification” segmen audisi pertama “Family Choir Park 1” yang tayang tanggal 2 September sore tadi, Lee Joon MBLAQ memperkenalkan ibunya yang terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

Sebelum bertindak sebagai juri dalam acara ini, Lee Joon terlebih dahulu tampil bersama ibunya, Son Bang Na yang lahir pada tahun 1961. Member MBLAQ ini terus memberikan pujian dan komentar pada ibunya seperti, “Dia seorang ibu dengan wajah bayi (imut)“, “Kami sedang berusaha agar terlihat bahagia bersama” dan untuk komentar putranya tersebut, sang ibu hanya mengangkat bahu-nya sehingga membuat tertawa orang-orang yang hadir pada acara ini.

Ibu Lee Joon saat ini bekerja sebagai profesor untuk mata kuliah penyusunan lagu di Departemen Musik Terapan dan ketika diminta untuk mengevaluasi kemampuan menyanyi anaknya sendiri, dia berkata, “Aku percaya sekarang dia sudah mengalami banyak peningkatan“. Mendengar ini, Lee Joon sekali lagi membuat hadirin tertawa dengan pengakuannya yang percaya diri berkata, “Aku mempelajarinya dari agensiku, terpisah dari ajaran ibuku“.
Sementara itu masih diacara yang sama, ibu dan anak ini menyanyikan lagu duet Lim Jae Bum & Lena Park, “Deeper than Love”.

Cre : TV Report
Source : Korea.com
Indotrans by KOREANINDO.NET
reshared by YoonriHvk 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar