Selasa, 04 September 2012

Leeteuk Super Junior akan mengumumkan tentang pendaftaran militer 14 September?

Dalam acara Fan Signing baru-baru ini yang diadakan di Seoul, anggota Fan Club Super Junior (ELF) bertanya kepada Leeteuk untuk mengkonfirmasi apakah benar tanggal pendaftaran militernya adalah 18 September.
Karena banyak rumor yang beredar bahwa Leeteuk akan mulai menjalankan tugas militernya pada tanggal tersebut. Dalam respon langsung, Leader Super Junior menyebutkan bahwa akan ada  pengumuman khusus pada tanggal 14 September mengenai tanggal pendaftarannya.

Setelah acara Fan Signing Leeteuk juga berbagi perasaanya lewat akun Twitter “Fan Signing untuk album ke-6 ~ Begitu banyak orang yang datang! Karena ini Fan Signing terakhirku ~ ~ TT aku minta maaf bahwa aku tidak bisa memberikan tanda tangan kepada semuanya, da aku senang berada di tempat yang sama dengan kalian! Kami adalah satu Super Junior dan Elf ! “
Tweet-nya kembali menarik perhatian, karena ia mengatakan bahwa acara tersebut adalah “Fan Signing terakhir”, secara tidak langsung mengisyaratkan bahwa ia akan segera masuk militer.
Leeteuk saat ini masih tetap tampil di muncul di SBS “Strong Heart”  dan di MBC “We Got Married” dengan Kang Sora, serta baru saja mengakhiri promosi untuk ‘SPY’. Dengan kegiatan yang sedikit berkurang, kemungkinan besar dalam waktu dekat, Leeteuk akan masuk militer.

Source : Kpopstarz
indotrans : koreanindo.net
reshared by YoonriHvk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar