Minggu, 30 September 2012

Member EXO mengucapkan Selamat Hari Chuseok




SUHO
Hallo. Aku leader EXO-K, Suho ^_^ Semuanya, apa kalian sudah siap dengan Hari Hangawi? Selama Chuseok ini, banyaa~k makan makanan lezat bersama keluargamu dan makan Songpyeon juga.
Aku harap kalian mengabiskan liburan dengan bahagia dan produktif ! Haha Dan juga !! Sekarang hawanya sangat dingin, jadi berhati-hatilah ~♡ Suho akan selalu menjagamu ^_^


BAEKHYUN
Halo~! Hangawi yang menyenangkan ! Chuseok disini ! (tepuk tangan dan bersorak). Habiskan waktu baikmu bersama teman dan keluarga. Lalu makan makanan Chuseok yang Lezat.Kalian tahu kalian harus banayak memikirkan EXO bukan? ㅋㅋ Tapi jika kalian terlalu banyak makan makanan Chuseok yang lezat, kalian akan sakit ㅠ_ㅠ Kalian akan sakit perut !! Itu akan sakit~ Sesakit ini, sesakit ini ㅋㅋㅋHabiskan Chuseok yang menyenangkan ! Aku cinta kalian ♥ ini dia, EXO’s light, Baekhyun~!
CHANYEOL
Halo~! Aku EXO-K’s Happy Virus Chanyeol! Musim panas yang lelmabab pergi tanpa kia ahu dan Chuseok datang menyapa kita~! Chuseok ini, adalah Chuseok pertama untuk EXO-K yang dibasikan bersama kalian! Aku pikir ini adalah Chuseok yang berharga dan berarti untuk kami! Kami berlatih keras untuk album kami selanjutnya, tolong tunggu sebentar lagi~!Dan semuanya, habiskan Hangawi yang menyenangkan !! Ini EXO-K Cahnyeol!! We are one! Terima kasih ~♥
D.O
Halo! Aku EXO-K D.O ! Sudah mulaikah Chuseok yang riang ini? Aku harap kalian membuat kenangan yang tidak akan kalian lupakan selama Chuseok ini! Kami juga bekerja kerasa untuk album kami selanjutnya dan mempersiakannya. Tunngulah dan tolong berikan kami banyak cinta! Selamat menikmati Chuseok~EXO-K D.O. Terima kasih. Hati.

KAI
Halo~ Aku EXO-K Kai~ Alasan mengapa kami menulis surat karena Chuseok yang menggembirakan telah tiba! Apa kalian gembira? Kami sangat gembira!!! Woah~~~ Di hari Chuseok, lupakan kegelisahan dan kecemasanmu, makan makanan lezat dan songpyeon bersama keluargamu. Habiskan watumu bersama mereka dan selamat menikmati hari Hangawi~ EXO-K Kai~ ^_^

SEHUN
Untuk para fans yang aku cinta, aku maknae EXO-K Oh minor. Chuseok telah datang !!! Wooaaaah (tepuk tangan) tepuk tangan tepuk tanganBanyak makan makanan lezat~ Karena ini Chuseok, banyak makan ‘songpyeon’ juga~ Aku juga akan makan banyak dan tumbuh menjadi kuat! Habiskan liburan dengan bahagia bersama keluargamu♡ PS : Kau juga harus memikirkan EXO-K ketika kau sedang bahagia!

TAO
Halo. Halo semuanya. Aku EXO-M’s Romantic Kungfu Panda Tao. Ini hampir pertengahan musim gugur! Aku harap semuanya dapat berbahagia♥! Roti bulan~~ makan sesuatu yang enak! Habiskan hari-harimu bersama keluargamu dengan bahgia dan damai selamanya. Tao yang mencintaimu.Aku cinta kalian kekeke.
CHEN
Berkumpul dan berbicang bersama keluargamu! Banya~k makan makanan enak! tapi jangan sampai sakit perut!! ^^ Semuanya, habiskan Chuseokmu dengan gembira~♥
LAY
Semuanya, selamat hari pertengahan musim gugur!! Aku harap semuanya berbahagia~ Habiskan waktumu di pertenahan musim gugur ini bersama keluargamu~ Banyak makan kue bulan~ karena mereka sanagt lezat ^^~ dan juga karena berkumpul bersama “♥” nikmati hari Chuseokmu~ ♥_♥

LUHAN
Halo semuanya! Aku EXO-M Lu Han! Sekarang hampir petengahan musim semin! aku berharap semuanya berbahagia di pertengahan misim semi ini!~ Aku harap semuanya dapat berkumpul bersama keluarga, apa yang lebih penting dari berkumpul bersama keluargamu? Haha~ Baik, aku tidak akan banyak bicara, hatiku yang mencintai kalian tidaka akan berubah! ♥ Untuk seluruh fans Korea! Selamat hari Chuseok ^_^ Aku mencintai kalian ♥ keke.


XIUMIN
Aku Baozi XIUMIN ! Semuanya! Chuseok akhirnya datang >< kukukuBanyak makan makanan lezat dan tolong lebih cintai EXO-M. Kami lapar akan cinta kalian ^_^ Jadi, berbahagialah dalam Chuseok ini~ Benar-benar milikmu, Xiumin~
KRIS
Teman-temanku sayang, Selamat Hari pertengahan musim semi!!! Walaupun kita tidak menghabiskannya bersama tapi… “♥”ku bersama kalian~ We are one^^.Aku harap kalian membuang kesedihan kalian. Selamat hari Chuseok dan berbahagialah! Have a good one ^_^
source: exo-m’s official site,exo-k’s official site
Indotrans: ExoTown
Shared + Compile by YN (Yenny@Wekpopers.com) / me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar