Rabu, 12 September 2012

Leeteuk Super Junior akan segera mengakhiri rekaman untuk ‘Star King’ dan ‘Strong Heart’



Leeteuk Super Junior akan merekam episode terakhirnya di Strong Heart dan Star King bulan ini
PD dari program acara SBS Star King yaitu Ahn Bum jin PD mengatakan kepada SportsKorea pada tanggal 12 September, “rekaman terakhir Leeteuk adalah 17 September, Kita akan memiliki sebuah upacara perpisahan untuk mengucapkan rasa terima kasih atas kerja kerasnya sebagai MC..”
Leeteuk menjadi MC Utama Star King dengan Boom setelah Kang Hodong meninggalkan acara tersebut tahun lalu. Karena mereka memiliki banyak bagian yang sudah direkam, kita dapat melihat ia sampai akhir Oktober.
Leeteuk akan merekam episode terakhirnya untuk penayangan hingga Oktober mendatang.
Sedangkan untuk PD Strong Heart yaitu Park SangHyuk mengatakan “rekaman terakhir akan tergantung pada tanggal pendaftaran Leeteuk, tercepat pada tanggal 27 September, dan terlama tanggal 11 bulan depan..”
Dan ia menambahkan “Kami belum memiliki informasi lanjut untuk dikonfirmasi tentang siapa yang akan mengisi tempatnya atau apakah Eunhyuk akan tetap sendiri.”
Leeteuk telah memberikan tawa dengan “Teuk Acadamy” bersama Eunhyuk. Dia telah menerima banyak pujian karena membantu Lee Seungki, Shin DongYeop, dan Lee DongWook sebagai MC
Source : Naver via : NkSubs
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar