Jumat, 28 September 2012

Bagaimanakah tipe gadis ideal Onew SHINee?




Pada tanggal 26 September, Onew tampil di ‘Radio Star’ bersama Taemin,  Lee Jong Hyun CNBLUE, dan aktris Kim Jung Nan.
MC membahas tentang topik perempuan ideal dan MC bertanya kepada para tamu tentang hal-hal yang tidak ingin mereka lihat yang dilakukan oleh pacar mereka.
Lee Jong Hyun menyatakan bahwa ia benci dengan wanita yang selingkuh, sementara itu Taemin menyukai wanita yang bertanggung jawab dan jujur​​. Taemin mengatakan “aku juga benci kalau mereka mencoba melarikan diri dari situasi dengan bertingkah lucu.”
Namun, Onew ternyata lebih terbuka dari Lee Jong Hyun dan Taemin. ”Tidak apa-apa untuk mengabaikan sesuatu dan mereka bertingkah lucu. Tetapi harus ada batasan yang ditetapkan. aku pikir aku bisa memaafkan pacarku sebanyak 3 kali jika ia berselingkuh. “
MC Yoo Se Yoon menambahkan bahwa ia  berpikir orang yang merokok tidak akan menarik. Sekali lagi, Onew menjawab, “Itu agak meragukan, tapi aku pikir itu akan baik-baik saja.”
Tapi ada satu hal yang tidak bisa di maafkan oleh Onew. ”aku benar-benar tidak suka dengan gadis yang mengutuk (memaki).”
Sementara itu, Onew membuat penampilan kejutan di ‘Radio Star’ untuk aktris Kim Jung Nan, yang telah secara terbuka mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar berat dari dirinya.


Source : enewsworld
indotrans : kidihae@koreanindo.net
shared by: YN (Yenny@wekpopers.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar