Jumat, 28 September 2012

Kyuhyun Super Junior Menjelaskan Skandal Dirinya dengan Taemin SHINee & Changmin TVXQ

Pada acara MBC ‘Radio Star‘ yang dipanduh Kyuhyun baru-baru ini hadir Taemin SHINee sebagai bintang tamu dan disinilah Kyuhyun sekaligus menjelaskan rumor yang menyebut jika ia dan Changmin TVXQ berkencan dengan Taemin SHINee.
Pada awalnya, Kyuhyun dan Taemin bingung, namun Kyuhyun langsung menjelaskan bahwa, “Setiap kali kami konser diluar negeri, kami akan memilih seorang penggemar wanita untuk duet. Tapi ada kalanya, Taemin berpakaian seperti seorang wanita sebagai gantinya. Changmin TVXQ mencium bagian atas kepalanya dan aku mencium pipinya {Taemin}.
Mendengar hal ini, Yoon Jong Shin langsung saj dengan bercanda mengatakan, “Skandal artis-artis SM sangat sedikit, sehingga aku merasa sepertinya akan ada pasangan laki-laki disana. Kalian sendiri belum punya pacar kan?
Sementara itu, dalam acara ini Taemin juga ditanya siapakah yang akan ia pilih antara Kyuhyun atau Changmin jika seandainya ia adalah seorang wanita dan untuk itu magnae SHINee ini pun menjawab, “Aku rasa aku akan serakah dan curang jika itu terjadi tapi aku menyukai suara lembut Kyuhyun dan juga nada tinggi Changmin.

Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar