Rabu, 12 September 2012

Super Junior : “aku harap Leeteuk akan tetap menjadi leader kami selamanya”


Leeteuk berbicara tentang susahnya menjadi leader Super Junior.
Pada tanggal 12 September,  Leeteuk, Eunhyuk, Shindong dan Siwon tampil sebagai tamu dalam episode lanjutan dari MBC “Radio Star” yang telah dimulai minggu lalu.
Selama episode tersebut, Leeteuk dengan jujur ​​berbicara tentang perannya sebagai leader dan mulai mengatakan, “Kadang-kadang, aku ingin dihibur.”
MC bertanya, “Apa kesulitan menjadi seorang leader?” Leeteuk menjawab, “aku senang menjadi leader. Tetapi bagian tersulit adalah kenyataan bahwa terkadang, aku juga ingin dihibur. “
Ia melanjutkan, “Karena aku seorang leader, aku tidak bisa dengan mudah mengatakan hal-hal yang sulit. Karena manajerku mengetahui dengan baik, setiap kali aku berjuang atau mengalami kesulitan, dia langsung bertanya, “Apa yang salah? Jika kau lelah, maka member lain juga akan bosan.
“Di masa lalu, kata-kata itu memberiku tekad. tetapi saat ini,  aku hanya ingin mendengar kata-kata hangat seperti ‘Sulit, kan? semangat’, terkadang, aku memerlukan seperti kenyamanan. “
Leeteuk kemudian melanjutkan bagaimana ia melampiaskan kekesalannya dan perjuangannya melalui akun Twitter. Dia mengatakan, “Kadang-kadang, ada saat-saat ketika aku mengalami kelelahan mental.”
Ia melanjutkan, “aku bisa mengeluh kepada manajerku, tetapi aku tidak bisa. Jika aku lakukan, maka manajerku akan memiliki waktu yang sulit. Aku tidak bisa mengungkapkan rasa frustrasiku ke salah satu staf lain karena aku tidak benar-benar mengenal mereka dengan baik. “
Itu adalah alasan mengapa ia melampiaskannya melalui Twitter-nya. Kemudian Shindong menyarankan bahwa Leeteuk dapat membicarakannya dengan member lain. Leeteuk menjawab, “Kalau itu tentang jadwal grup maka aku akan melakukannya, tapi ini adalah tentang jadwal pribadiku.”
“Jika aku bicara tentang pekerjaanku kepada member yang lain yang tidak memiliki pekerjaan, mungkin aku tampak seperti  pamer,” . Leeteuk kemudian menunjukkan air mata dan berkata, bahwa hal yang ingin ia dengar adalah, “Pasti sulit untuk Leeteuk.”
Kemudian member lainnya memberikan dukungan dengan mengatakan, “aku harap kau akan tetap menjadi leader kami selamanya,” “Saya ingin memberitahu kau bahwa aku mencintaimu,” “Dalam hatiku, hanya Leeteuk seorang leader sejati.”

Source : Soompi
indotrans : koreanindo.net
reshared: YoonriHvk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar