Jumat, 21 September 2012

Konsep SM Town Jakarta Sama Seperti Konser di Seoul



 
Panggung SM Town di Jakarta (Herianto/detikHOT)
Jakarta - Jakarta menjadi kota kelima yang beruntung dikunjungi oleh rangkaian tur 'SM Town Live World III'. Konsep yang digunakan pun akan sama persis dengan konsep SM Town di negara sebelumnya.

"Konsep panggung, pertama untuk main stage-nya itu sangat luas banget ya. Luasnya itu satu lapangan sepakbola, nanti dari main stage-nya itu akan ada ekstensi yang akan dibuat seperti huruf Y," ujar Managing Director W Production Sean Sudwikatmono saat berbincang dengan detikHOT di Pavilion Duo, Pasific Place, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2012).

"Setelah itu di depannya lagi masih ada satu main stage di tengah, yang posisinya itu sangat dekat dengan penonton VIP. Kami ambil konsep yang sama dengan di Seoul," sambungnya.

Dari pantauan detikHOT di lokasi konser Gelora Bung Karno, panggungnya memang sangat besar. Menutupi sisi panjang lapangan sepakbola, sementara tingginya hampir mencapai tinggi stadion itu sendiri. Setengah lapangan habis untuk panggung utama.

Bagi kamu yang menonton dari tribun yang cukup jauh, jangan khawatir. Panggung SM Town akan dilengkapi oleh 3 layar LED raksasa di tengah dan sisi kiri-kanan panggung.

"Ada layar, satu main LED screen yang besar banget jadi latar belakang panggung. Kanan-kirinya ada lagi, jadi dengan yang utama itu ada 3 layar," jelas Sean.

(detikcom)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar