Rabu, 12 September 2012

Apakah yang diberikan ibu Lee Joon MBLAQ kepada anaknya ketika mulai kuliah?


Biasanya anak yang lulus SMA akan menerima uang atau mobil atau laptop, tapi Lee Joon MBLAQ menerima sedikit sesuatu yang berbeda ketika ia harus memasuki kehidupan kampus.
Pada siaran September 11 dari SBS Strong Heart, Lee Joon mengungkapkan bahwa ia menerima kondom dari ibunya sebelum dia masuk kuliah.
Lee Joon menjelaskan ”Ia berkata kepadaku, ‘Anakku! Jangan lakukan sesuatu yang tidak dapat kau pertanggung jawabkan,’ kemudian ia menyelipkan  kondom,  Setelah itu, aku tidak bisa melakukan sesuatu yang buruk karena aku tahu ibuku percaya kepadaku. “
Leeteuk Super Junior kemudian dengan lugas bertanya apakah Lee Joon sudah menggunakannya yang membuat tawa di antara penonton dan membuat Lee Joon benar-benar malu.
Shin Dong Yeob mengambil langkah lebih lanjut dan bertanya apakah ia masih memiliki kondom tersebut dan Lee Joon tergagap mengatakan bahwa itu di kamarnya, Shin Dong Yeob menambahkan, “itu terlalu berharga untuk dibuang.”
Kemudian MC mengatakan kepada Lee Joon agar selalu mengingat niat orang tuanya ketika ia mulai melakukan hal yang salah.


Source : enewsworld
indotrans : koreanindo.net
reshared: YoonriHvk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar