Minggu, 30 September 2012

(NEWS) 12 IDOLA YANG DROP OUTS DARI SEKOLAHNYA



Baru-baru ini terungkap bahwa Hoya tidak menyesal putus sekolah saat dia di SMA, untuk mengejar karier bernyanyi. Berikut adalah daftar dari beberapa Idols lainnya yang juga putus sekolah untuk memulai karir mereka Idol, atau Idols yang sudah memiliki ketenaran tapi berhenti sekolah karena jadwal padat mereka. Silahkan lihat daftar dibawah ini.
1. Infinite – Hoya

Dia terus menjelaskan bahwa setelah ia drop out, dia pergi pada sejumlah audisi dan akhirnya berakhir dengan Woollim Entertainment, yang mana dia sekarang denganINFINITE.
2. MBLAQ - G.O

GO sebenarnya putus karena seorang Idola lainnya. Dalam sebuah kompetisi menyanyi yang akhirnya dia menjadi juara kedua, orang yang menerima tempat pertama adalah SNSD Taeyeon. Setelah ia mengetahui Taeyeon 2 tahun lebih muda dari dia, dia berkata kepada orang tuanya jika dia bisa putus sekolah untuk mengejar karir bernyanyi. Dia tidak mengambil ijazahnya di kemudian hari dan bisa masuk ke perguruan tinggi.
3. Big Bang – Seungri

Baru-baru ini, sekitar setengah tahun yang lalu Seungri memutuskan untuk drop out dari kuliah karena dia mempunyai jadwal yang sibuk. Seungri keluar dari Universitas Chungang, namun dia tidak menyerah pada pendidikan. Dia mendaftar di Universitas Gukje Digital, yang membuatnya mampu mengikuti kelas melalui internet, sehingga tidak akan menimbulkan masalah dengan jadwalnya.
4. Big Bang – Daesung

Daesung adalah anggota lain dari Big Bang yang putus sekolah, Daesung putus sekolah saat SMA untuk berkonsentrasi pada kegiatan Big Bang , kemudian dia mengambil ujian kelulusan kualifikasi di SMA dan lulus. Karena itu dia mampumelanjutkan ke perguruan tinggi. Dia dapat diterima Kyunghee University.
5. Wonder Girls - Sohee

Pada tahun 2009, Sohee memutuskan untuk drop out dari SMA untuk mempersiapkan debut di Amerika. Saat ini dia benar-benar berharap dia bisa kuliah di luar negeri, tapi dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk mengambil ijazahnya untuk mendaftar di perguruan tinggi.
6. ex-Wonder Girls – Sun Mi

Ceritanya Sama seperti Sohee, dia juga drop out untuk fokus pada debut di Amerika. Satu tahun kemudian dia memutuskan untuk keluar dari Wonder Girls, tapi kali ini untuk mengejar studinya. Dia berhasil lulus SMA.
7. 2NE1 – Minzy

Minzy keluar dari SMA ketika dia berusia 15 tahun, dia  memutuskan ingin mendedikasikan kekuatannya untuk kegiatan 2NE1. Pada saat itu dia mengungkapkan dia akan terus belajar secara offline, sehingga dia kemudian bisa mendaftar untuk ujian kualifikasi untuk mendapatkan ijazah SMAnya.
8. SHINee Taemin

Taemin keluar dari SMA Chungdam, yang merupakan SMA biasa, dia tidak bisa menghadiri kelas karena aktivitasnya. Dia memutuskan untuk keluar dan mendaftar ke sebuah sekolah seni yang lebih mentoleril dan paham terhadap siswa yang ingin fokus pada karir mereka.
9. Seo Taiji

Seo Taiji putus sekolah ketika ia berusia 14 tahun, dia ingin mengejar karir musiknya. Dia berada di beberapa band, untuk kemudian berada di Sinawe band metal ketika ia berusia 17 mereka bubar 2 tahun kemudian. Ia kemudian terkenal karena grup dance Seo Taiji and the Boys yang ia mulai pada tahun 1991. Dia sudah dikenal sebagai legenda k-pop.
10. SS501 Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong keluar dari SMA juga untuk mengejar karir musiknya. Dia selalu bosan di sekolah dan hanya ingin bermain gitar, ia selalu membawa gitarnya di kelas. Pada tahun 2011 ia masuk dalam Chungwoon University untuk melanjutkan studi.
11. JYJ – Yoochun

Yoochun keluar dari SMA. Ia belajar di Virginia tetapi masuk dalam SM entertaiment dan pindah ke Korea. Ia mulai masuk kembali ke SMA dan lulus dari SMA Hanam pada tahun 2007, meskipun ia 2 tahun lebih tua dari teman-temannya dia sangat bangga, seperti dapat dilihat pada gambar lulus diatas.
12. JYJ – Jaejoong

Jaejoong keluar dari SMA untuk karir bernyanyi, kemudian audisi di SM. Jaejoong kemudian kembali ke SMA dan lulus pada tahun 2007.
Credit: Deidre Oomens@ningin, yeppopo
Indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar