Minggu, 30 September 2012

(NEWS) MV LAMA PSY “RIGHT NOW” MENDAPAT VIEWERS DENGAN CEPAT+ MV “GANGMAM STYLE” MENDAPAT 300 JUTA VIEWERS



“Right Now”, sebuah lagu Psy dirilis pada tahun 2010, tiba-tiba mendapat banyak viewers di YouTube.
Sampai saat ini, video memiliki hampir 6 juta viewers. Views pada video melonjak baru-baru ini, mengumpulkan hampir 4 juta viewers dalam rentang beberapa hari. Sebagian besar komentar di video berkomentar bahwa mereka menemukan “Right Now” setelah mereka mendengarkan lagu Psy, “Gangnam Style”, dan beberapa bahkan mengatakan, “Lagu ini lebih bagus daripada” Gaya Gangnam “.”
Netizens Korea mengatakan, “Dia menyebarkan * gedung 63 setelah Gangnam”, “Lagu ini memiliki segala sesuatu yang disukai orang asing”, “Wow … Psy tetap sama seperti 2 tahun yang lalu” dan “Psy, fighting!”. Netizens asing menunjukkan keinginan yang sama dengan lagu tersebut. Mereka berkomentar, “Ada orang-orang yang seperti LMFAO Korea, tetapi bahkan lebih baik”, “Lagu ini adalah yang terbaik. Saya berterima kasih kepada “Gangnam Style” untuk membawa saya ke sini. Psy perlu menyanyikan lagu ini lagi “,” Tunggu, itu tidak masuk akal bahwa lagu ini tidak mendapat perhatian sebanyak Gangnam Style”, dan” Jika kalian suka Gangnam Style, kalian harus melihat lagu ini “.
* Gedung 63 secara jelas dipamerkan dalam MV “Right Now” , itu adalah bangunan utama tertinggi di Seoul dan struktur egold-cladded tertinggi di dunia.
Source: Newsen via Nate
credit: allkpop, yeppopo
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar