Jumat, 28 September 2012

Leeteuk Super Junior Mengekspresikan Perasaannya Sebelum Bergabung Dengan Militer


Leeteuk Super Junior baru-baru ini mengekspresikan perasaannya sebelum bergabung dengan militer.
Pada tanggal 24 September, Leeteuk mengunggah sebuah foto dirinya melalui akun Twitter dengan keterangan, “Foto ini diambil ketika aku menghadiri acara promosi untuk film Attack on the Pin-Up Boys. Mungkin itu di tahun 2008. Gaya rambut seperti itu adalah gaya fashion masa itu. Apakah gaya rambut seperti ini masih cocok denganku dua tahun kemudian?
Di foto, rambut Leeteuk berwarna coklat dan dikucir kuda. Ia khususnya menarik perhatian dengan mengekspresikan kesedihannya sebelum bergabung dengan militer.
Orang-orang merespon: “Ku pikir kau dapat memakai gaya rambut itu 2 tahun kemudian.” “Aku bisa merasakan perasaan sedih Leeteuk.” “Mohon jaga dirimu di militer. Aku ingin melihat kucir kuda-mu dua tahun kemudian.
—————————————————–
Esok harinya pada tanggal 25 September, Leeteuk juga men-tweet, “Things I Can See Only When I Stop ditulis oleh pendeta Budha Haemin. Ini mungkin menjadi kalimat yang paling aku butuhkan. Aku hanya berlari ke depan. Aku harus berhenti sejenak untuk merenungkan diri sendiri dan melihat ke sekeliling. Aku akan mencoba untuk menjadi orang yang lebih baik.
Orang-orang yang melihat tweet-nya merespon: “Ku harap kau memiliki perjalanan yang aman ke militer.” “Itu akan menjadi pengalaman yang baik untukmu.” “Ku pikir hidup telah menjadi rumit baginya sebelum bergabung dengan militer.
Leeteuk akan memasuki pusat pelatihan militer 306 di Euijeongbu, Provinsi Gyeonggi pada tanggal 30 Oktober, menerima pelatihan militer selama 5 minggu, dan akan melaksanakan tugas wajib militer selama 21 bulan.
source: Korea.com (12)
Indotrans by koreanindo.net
credits: YN (Yenny@wekpopers.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar