Jumat, 21 September 2012

Tim Produksi Konser SM Town Jakarta Didatangkan dari Singapura



 
Panggung SM Town di Jakarta (Herianto/detikHOT)
Jakarta - Persiapan konser SM Town di Gelora Bung Karno, Jakarta sudah dimulai sejak Sabtu minggu lalu. Tim yang mengawasi produksi panggung pun didatangkan dari Negeri Singa, Singapura.

Karena panggungnya sangat besar, dibutuhkan lebih dari 11 kontainer untuk mengangkut semuanya. Meski tim supervisor produksi panggung datang dari Singapura, panggungnya sendiri tak dibawa dari luar negeri.

"Lebih dari 11 kontainer. Tim untuk supervise-nya dari Singapura. Tapi bukan semua panggungnya dari luar, tapi sebagian part-nya, dari Singapura dan Korea langsung. Dan sudah datang semua," ujar Managing Director W Production Sean Sudwikatmono saat berbincang dengan detikHOT di Pavilion Duo, Pasific Place, Jakarta Selatan.

Disinggung mengenai pencahayaan, Sean menyatakan pihaknya sudah mempersiapkan lighting yang super mengingat lokasi konser yang di luar ruangan.

"Lighting pasti. Mengingat show-nya mulainya jam setengah tujuh, outdoor pula tentu mesti lighting yang heboh dan wow kalau nggak nanti gelap," pungkasnya.

(detikhot)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar