Jumat, 21 September 2012

Kyuhyun Super Junior mengungkapkan beban sebagai ‘idola berlidah tajam’



Kyuhyun Super Junior mengungkapkan perasaan yang jujur menjadi idola yang sinis
Pada episode terbaru dari tvN ‘TAXI’, Kyuhyun terus terang mengaku dilema tentang menjadi idola yang membuat kritik tajam
“Ini sangat membebaniku. Aku takut bahwa orang-orang akan benar-benar melihatku sebagai idola muda yang tidak memiliki sopan santun, dan hanya mementingkan hiburan. “
Kyuhyun menambahkan, “Karena aku dikenal sebagai idola yang mengkritik, orang bertanya kepadaku untuk mengatakan pernyataan menggigit kemanapun aku pergi.
Aku melihat bahwa Kim Goo Ra diminta untuk melakukan hal yang sama. Sehingga aku memiliki waktu sulit ketika ada orang yang lebih tua di acara tersebut. “
Kim Goo Ra berkata, “aku tidak pernah tahu bahwa kau mengetahui orang-orang berbicara di belakang punggungmu. aku berpikir bahwa Kyuhyun akan dikritik ketika kau siaran, tapi ketika aku melihatmu, kau tampak begitu damai “
Kyuhyun menjawab,” Sejujurnya, aku tidak bisa tidur nyenyak sebelum hari rekaman.. “
Kim Gura tertawa dengan mengatakan, “Sebenarnya, Yoon Jong Shin dan Kim Gook Jin harus mengatakan komentar menggigit kepada tamu yang cukup tua, tapi Yoon Jong Shin lemah dan Gook Jin selalu sakit.”


Source : Korea.com
indotrans : kidihae@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar