Minggu, 02 September 2012

Rating Drama ‘To the Beautiful You’ Akhirnya Mengalami Sedikit Peningkatan

Introduction

Yenny Luverz09. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Blogger Themes

Setelah terus mengalami penurunan rating, drama SBS To the Beautiful You’ akhirnya mengalami peningkatan rating
Episode 6, yang disiarkan pada tanggal 30 Agustus, mencetak rating sebesar 5,6%, yang mengembalikan drama ke persentil lima setelah turun menjadi 4,8% untuk rating episode 5 yang disiarkan hari sebelumnya.
Alasan kenaikan 0,8% ini mungkin adalah hasil dari beberapa hal yang terjadi di episode 6. Salah satu alasan mungkin karena para karakter pria yang melakukan cross-dressing (memakai pakaian wanita) untuk sebuah kompetisi, sedangkan Sulli f(x) kembali ke tampilan feminin dan menyanyikan lagu IU ‘Peach’, yang sebenarnya adalah sebuah lagu yang ditulis untuk Sulli.
Selain itu, Nam Ji Hyun memasuki drama ini sebagai teman masa kecil Lee Hyun Woo, yang tertarik untuk menjadi pacarnya.
Bisa juga karena dimulainya kisah asmara antara Sulli dan Minho SHINee, dengan Minho yang mengetahui rahasia Sulli dan mulai merasakan perasaan gugup dan hati berdebar-debar terhadapnya.
Namun, bahkan dengan konflik dan acara menarik yang terjadi dan rating drama yang sedikit meningkat, To the Beautiful You masih menduduki peringkat terakhir untuk drama yang tayang pada hari Rabu-Kamis.
MBC Arang and the Magistrate’ mencetak rating sebesar 13%, sementara KBS Bridal Mask’ menduduki peringkat pertama dengan rating 21,4%, membuat drama To the Beautiful You’ menduduki peringkat terakhir sebanyak enam kali berturut-turut, meskipun semua bintang idola dan kisah cinta SMA yang konyol dan berbelit.
source: enewsworld
Indotrans by koreanindo.net
reshared by YoonriHvk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar