Minggu, 02 September 2012

Mir dipermalukan oleh member MBLAQ lainnya


Mir, yang menjadi salah satu MC dari MBC ‘All K-Pop’, berada  dalam situasi yang memalukan ketika sesama member bergabung dengannya menjadi tamu, dan mengungkapkan hal yang memalukan.
Para member MBLAQ tampil dalam segmen “Idol Lyricism”, dan mengungkapkan siapakah member yang mereka tidak ingin berbagi kamar .
Thunder berkomentar, “Aku merasa tidak nyaman berbagi kamar dengan maknae Mir. Ketika kami berada di luar negeri untuk tampil, aku harus berbagi kamar dengannya. Aku merasa sangat tidak nyaman karena Mir akan duduk dengan kaki terbuka lebar dan hanya mengenakan celana dalam. “

Para member kemudian menimpali dengan mengatakan, “Mir biasanya tidak pernah memakai apa-apa ketika di dalam asrama. Dia mungkin memutuskan setidaknya mengenakan celana karena ada di depan Thunder, ” dan membuat seluruh orang di studio tertawa.
Tidak berhenti sampai di situ, member lain melanjutkan, “Ini mungkin karena ia memiliki tubuh yang bagus, ia ingin memamerkannya. Pahanya juga terlihat baik, jadi badannya seperti setengah manusia sedangkan bagian bawah badannya seperti kuda, “ 
Meskipun pada awalnya terkejut dengan komentar para member ‘, Mir segera bisa mengatasinya dan dengan percaya diri memamerkan pahanya dengan menggulung celananya.


Source : Allkpop
indotrans : koreanindo.net
reshared by YoonriHvk 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar