Rabu, 10 April 2013

Taecyeon 2PM, Pamer Kemesraan Dengan Gui Gui di We Got Married Global Edition

wgm_global edition
Jakarta, 4 April 2013 Tampan, tubuh tinggi semampai, jago nyanyi-ngerap-nari, cerdas, fasih berbahasa Inggris menjadikan Taecyeon tipe pria ideal untuk banyak wanita. Buat Anda yang menggemari personel Boy Band 2PM kelahiran 27 Desember 1988 ini bersiap-siaplah cemburu. Taecyeon bakal pamer kemesraan dengan gadis cantik asal Taiwan, Wu Ying Jie atau yang akrab dipanggil Gui Gui. Saksikan di We Got Married Global Edition setiap hari Jumat mulai 5 April pukul 19:40 WIB, eksklusif hanya di saluran TV berlangganan khusus tayangan hiburan Korea, ONE.  
Awalnya, banyak isu beredar kalau Taecyeon bakal menggantikan personel MBLAQ Lee Joon dan Oh Yeon Seo untuk tampil di We Got Married versi Korea. Namun pihak manajemen JYP mengklarifikasi. “Kabar itu salah. Karena saat ini Taecyeon masih sibuk dengan aktivitas internasionalnya, ia tak mungkin tampil di WGM Korea. Lagipula tawaran yang datang adalah dari WGM versi global. Kami sedang mempertimbangkan apa seharusnya diambil atau tidak.”
Tak lama, Taecyeon pun memutuskan main. Ia disandingkan dengan Wu Ying Jie a.k.a Gui Gui. Gadis Taiwan ini menjalani debut di industri hiburan dengan menjadi personel grup idola Hey Girl. Popularitasnya melambung tahun 2007 saat membintangi serial drama Taiwan, Brown Sugar Macchiato. Selain kemampuan akting dan senyum menawannya, Gui Gui membuat banyak orang terkesan karena ia fasih berbahasa Inggris dan Jepang.
Awal karier Gui Gui ada kesamaan dengan Taecyeon di mana ia memulai karier di grup idola dan merambah industri akting seperti di Cinderella’s Sister dan Dream High. Kesamaan lain, Taecyeon yang pernah berimigrasi ke Amerika pada usia muda pun cakap berbahasa Inggris. Kenyataan ini membuat publik berharap tak akan ada masalah komunikasi di antara keduanya.
Benar saja, chemistry yang terjalin luar biasa. Sejak awal kenalan, mereka tak canggung. Perlahan kemesraan pun makin kuat tercipta, termasuk salah satu yang paling bikin iri publik adalah saat mereka menghabiskan waktu di Pulau Jeju. Taecyeon terlihat menikmati kebersamaannya dengan Gui Gui. Senyum keduanya semringah. Taecyeon berkali-kali menggendong Gui Gui di punggungnya. Keakraban itu pun berlanjut saat tak ada kamera mengintai.
Saking seringnya bermain dan saling bercanda bareng, para penggemar Taecyeon mulai sering menghebohkan kedekatan pasangan antar negara ini. Tak sedikit yang menaruh curiga benar ada benih cinta tumbuh di hati keduanya. Setiap detil pun tak luput dari perhatian, termasuk  cincin perak yang dikenakan Taecyeon di jari telunjuk tangan kirinya.
Para penggemar sontak mengira cincin yang dikenakan oleh Taecyeon tersebut adalah cincin pasangannya dengan Gui Gui. Untuk meredam kecurigaan, pria ganteng itu pun mengklarifikasi hal tersebut lewat akun twitter pribadinya. “Cincin ini merupakan cincin hadiah dari orang tua. Saya baru menemukannya lagi setelah dua tahun. Jangan salah paham,” ungkap Taecyeon sambil mengunggah sebuah foto dirinya dengan ekspresi terkejut.
Tak mau ketinggalan kan menyaksikan kemesraan Taecyeon dan Gui Gui? Jangan lewatkan We Got Married Global Edition setiap hari Jumat mulai 5 April pukul 19:40 WIB, eksklusif hanya di saluran TV berlangganan khusus tayangan hiburan Korea, ONE.  ONE tersedia di Indovision ch. 164 dan Groovia TV ch. 507.
Source: Press Rilis ONE TV Asia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar