Rabu, 10 April 2013

Apakah yang Dilakukan Jay Park Setelah Meninggalkan 2PM?

Jay-Park-Taxi-screencap
Pada episode 8 April dari tvN “Taxi,” Jay Park berbicara tentang waktunya di Amerika setelah ia meninggalkan 2PM.
Ketika ditanya oleh MC Jun Hyun Moo, “Apa yang kau lakukan selama enam bulan setelah kau meninggalkan 2PM?”Jay Park menjawab, “Aku menghabiskan waktu dengan teman-teman dan keluarga. aku juga berpartisipasi dalam kompetisi B-boy. Aku bahkan bekerja paruh waktu di toko ban. aku ingin mendapatkan uang belanjaku sendiri. Aku tidak ingin bergantung pada orang tuaku. Orang tuaku memiliki waktu yang sulit daripada yang aku lakukan ketika aku mendapatkan dikritik. “

Jay Park menambahkan, “aku tidak berpikir terlalu banyak tentang membuat comeback sebagai penyanyi. Tapi aku diberi kesempatan setelah aku mengunggah videoku bernyanyi secara online. “
Jun Hyun Moo kemudian bertanya, “Aku dengar kau didekati oleh agensi yang berbeda karena video itu. Apakah mereka termasuk agensi Amerika? “
Jay Park menjawab, “Ya. Sebuah agensi Amerika yang mendekatiku. Lagi pula, aku membuat comeback setelah itu dan akujuga memiliki perubahan sikap. aku pikir rasa tanggung jawab juga semakin kuat. “


Source:soompi
indotrans:koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar