Selasa, 23 April 2013

Junho 2PM Tidak Ingin Berkencan dengan ‘Go Public’

Jika semua berjalan sesuai rencana,  Junho 2PM memiliki rencana untuk tidak menjalankan hubungan dengan cara go public  Pada tanggal 21 April, 2PM mengadakan konferensi pers khusus untuk konser ‘Legend of 2PM in Tokyo Dome ’
82749237
Selama sesi tanya jawab, member 2PM ditanya tentang pikiran mereka tentang selebriti yang mengungkapkan hubungan mereka ke publik.

“Apakah mereka adalah bintang idola atau tidak, itu terserah mereka dan apa yang mereka rasakan,” kata Junho. “Tapi aku seharusnya tidak berbicara. Sudah beberapa waktu sejak aku hampir berkencan. “
Junho menambahkan, “Waktu telah menjadi jauh lebih baik untuk bintang idola, yang kini memiliki tempat untuk mengatakan perasaan mereka dengan jujur​​. Namun, meskipun aku agak cemburu, kalau itu aku,  aku tidak akan mengungkapkannya. “
Sementara itu, 2PM berhasil menyelesaikan dua konsernya di Tokyo Dome pada tanggal 21 -22April dengan total 110.000 penggemar


Source: enewsworld
indotrans:koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar