Kamis, 04 April 2013

Lee Seung Gi : “Suzy Adalah Aktris yang Fleksibel”

lee-seung-gi-800x450
Penyanyi dan aktor Lee Seung Gi baru-baru ini memuji pasangan mainnya, Suzy di Gu Family Bookmengenai aktingnya.
Dalam sebuah wawancara pra-siaran yang ditayangkan pada 1 April Spring 2013’s Big Three MBC Dramas” membahas Lee Seung Gi yang bekerja dengan Suzy, yang tujuh tahun lebih muda darinya. Mengenai perbedaan usia, dia menunjukkan bahwa ini adalah pertama kalinya ia membintangi dengan wanita utama muda dan karena ini, ia merasa memiliki banyak tanggung jawab.
Lee Seung Gi menambahkan, Suzy adalah aktor yang fleksibel. Ketika saya melihat Suzy, saya bertanya pada diri sendiri, Apakah aku seperti itu ketika saya berusia 20 tahun? Saya tahu saya hanya 27 tapi keuntungan Suzy terbesar adalah kemampuannya untuk menyesuaikan mood di set dengan aktingnya yang fleksibel.”
Gu Family Book” adalah tentang perjuangan setengah hewan, setengah manusia Choi Kang Chi (diperankan oleh Lee Seung Gi) untuk menjadi manusia sepenuhnya. Drama ini dimulai pada 8 April diMBC.
Lee-Seung-Gi-Gu-Family-Book-Interview
Berikut ini adalah Poster drama yang dirilis
Gu-Family-Book-Poster
Lee-Seung-Gi-Gu-Family-Book-Character-Poster
Suzy-Gu-Family-Book
Source : Soompi
Indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar