Selasa, 16 April 2013

G-Dragon Tak Ikut Jumpa Fans Bigbang di Jakarta


 
Jakarta - Bigbang akan menggelar jumpa fans gratis di Jakarta 19 April mendatang. Namun sang leader G-Dragon tak bisa ikut karena ia harus konser solo di Saitama, Jepang keesokan harinya pada 20 April.

Melalui keterangan pers dari Edelman selaku public relation KakaoTalk Indonesia, hanya empat personel Bigbang yang akan hadir di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Seribu seratus orang beruntung akan bisa bertemu dengan Bigbang tanpa harus membeli tiket alias gratis.

"Empat anggota BIGBANG, antara lain T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri akan terbang langsung ke Jakarta untuk bertemu dengan 1.100 pengguna KakaoTalk di Jakarta International Expo Kemayoran," demikian keterangan pers yang diterima detikHOT, Jumat (12/4/2013).

Meski demikian, G-Dragon akan tetap menyapa fans Indonesia lewat tayangan video. G-Dragon sendiri juga memang punya jadwal konser solo di Indonesia 15 dan 16 Juni mendatang.

"Pada saat yang bersamaan G-Dragon tengah mengadakan tur dunia sehingga tidak dapat bergabung dengan anggota-anggota BIGBANG lain dalam kunjungan ini. Akan tetapi G-Dragon akan mengirimkan ucapan khusus bagi para penggemarnya di Indonesia melalui tayangan video," lanjut pernyataan pers tersebut.

(detikhot)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar