Kamis, 18 April 2013

Sport Seoul Merilis Video yang Berbicara Tentang Idola ‘kasar dan tidak sopan’ dan Aktor ‘Bermuka Dua’

20130417_sportsseoul_idolstar-600x330
Media Korea, Sport Seoul telah merilis sebuah video yang berbicara tentang idola perempuan yang ‘kasar dan tidak sopan’ bersama dengan aktor pria yang ‘bermuka dua’.
Dalam segmen  ‘SS Rumors and Truth‘  berbicara tentang member grup idola perempuan tertentu yang sudah sangat populer. Mereka tidak menyebutkan nama tertentu. Namun, dalam deskripsi YouTube mereka menggambarkan bahwa ia adalah seseorang yang juga aktif sebagai seorang aktris dan dijuluki ‘Nation First Love’, selain memberikan inisial ‘B’ .
Reporter Kim Yeon Ka melaporkan, “OO saat ini masalah terbesar. Namun, karena popularitasnya berkembang pesat, kami telah mendengar bahwa ia semakin sombong, dan dia sedang dikritik oleh wartawan,PD, dan personil stasiun siaran. Dia selalu terlambat untuk pemotretan, dan ketika tiba baginya untuk melanjutkan syuting setelah istirahat, dia menjadi jengkel. Tidak hanya itu, tapi dia memakai kata kasar yang tidak cocok untuk idola perempuan. Ada juga kasus yang dilaporkan di mana dia menangis dan mengeluh bahwa ia tidak ingin syuting, dan lari dari lokasi. Meskipun dia memiliki wajah cantik, karena kepribadian yang kontras, dia saat ini sedang disebut sebagai idola perempuan paling kasar . “
Itu tidak semua. Sports Seoul terus berbicara tentang seorang aktor yang terkenal dengan sopan santunnya tetapi memiliki kepribadian berbeda. Reporter itu mengungkapkan, “Meskipun ia terkenal karena sikapnya, aktor lain menggelengkan kepala mereka dengan kepribadian muka dua nya. Karena kesehatannya tidak baik, ia memerintahkan anggota stafnya untuk mengambil teh atau memberinya pijatan. Jika mereka sedikit terlambat dalam melakukan tugas-tugasnya, ia menjadi jengkel dan marah pada mereka. Seorang personil siaran mengatakan, “Dia hanya baik di depan wartawan. Bahkan jika ia baik, kepribadian kasarnya tetap akan ada pada dirinya
Meskipun nama tidak disebut, dari petunjuk termasuk pengucapan ‘zy’  pada akhir bip, bersama dengan julukan ‘Nation First Love’, dan nama terakhir Suzy adalah ‘Bae’ (Initial ‘B’), tampaknya mengisyaratkan bahwa idola perempuan yang dimaksud adalah Suzy Miss A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar