Minggu, 28 April 2013

"Barefoot Friends" Sambangi Indonesia, Kim Hyun Joong di stan Gudeg, Yoon Shi Yoon Beli Ronde

SETELAH menyambangi negara Vietnam sebagai salah satu lokasi syuting Barefoot Friends, akhirnya variety show asal Korea Selatan ini menyambangi Indonesia. Kota yang beruntung disinggahi oleh Barefoot Friends adalah Kota Gudeg, Yogyakarta. Sejumlah idola Korea populer seperti Kim Hyun Joong dan Yoon Shi Yoon pun terlibat berbagai kejadian lucu yang mewarnai proses syuting.


Berbagai foto yang beredar di dunia maya menunjukkan kegiatan mereka saat syuting di Malioboro. Salah satu foto yang diunggah akun @dRidwanmas menunjukkan Kim Hyun Joong sedang berjualan gudeg, makanan khas Yogya. Bahkan, ada netizen yang menyebutkan aktor Boys Before Flower dan Playful Kiss ini sempat membuat sambal. Akibatnya para fans yang sudah mengikuti pun langsung mengerumuni stan gudeg tersebut.

Sedangkan aktor pemeran Kim Tak Gu di serial Bread, Love and Dreams ini tampak membeli ronde di salah satu pedagang kaki lima. Hal ini sangat kontras dengan perannya saat membuat roti yah, dari roti jadi gudeg. Lucunya lagi, netter menyebutkan aktor serial Flower Boy Next Door ini sempat kekurangan uang. Di foto yang beredar, pedagang tersebut tampak melirik Shi Yoon dengan wajah khawatir.

Rencananya, proses syuting Kim Hyun Joong cs ini masih akan berlanjut di Yogyakarta. Menurut keterangan netizen, mereka akan melanjutkan syutingnya di Candi Prambanan pada Sabtu, (27/4).  

Bocoran-bocoran mengenai proses syuting juga dapat diikuti di account fanbase Kim Hyun Joong di Twitter @Henecia_Indo yang memberikan update proses syuting para cast Barefoot Friends. Berikut ini beberapa tweets yang diposting (urutannya dari paling bawah tweet hingga paling awal).





 
Barefoot Friends merupakan reality show stasiun SBS yang juga dibintangi oleh Eunhyuk Super Junior, Uee After School, Yoo Se Yoon, Yoon Jong Shin, Kim Bum Soo dan Kang Ho Dong.

Sayangnya, Eunhyuk tak bisa mengikuti syuting di Yogyakarta karena harus menjalani tur konser Super Show 5 di Amerika Selatan. Sebelumnya, bintang-bintang Barefoot Friends ini sempat syuting Vietnam selama 5 hari 4 malam.

Berikut ini kami tampilkan video fancam syuting di Yogyakarta.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar