Kamis, 04 April 2013

Lengkap Sudah, Keenam Member TEEN TOP Kini Punya Twitter Masing-Masing

teentop_twitter
Sepertinya member-member TEEN TOP menemukan keasyikan bermain Twitter.
Sejak L.Joe membuat akunnya, dia telah diikuti dengan cepat oleh Chunji dan Changjo, dan sekarang Niel dan C.A.P telah ikut bergabung. Berbeda dengan member lain, Niel belum memberi kita selca, tapi akunnya sudah dikonfirmasi oleh L.Joe.
CAP sebelumnya menulis di Twitter grup mereka (@TEEN_TOP), Aku hanya akan menggunakan Twitter TEEN TOP. Aku belum punya rencana untuk membuat sendiri. Hati-hati dengan peniru.” Tweet ini keluar karena saat itu fans mereka, Angel, heboh di Twitter karena adanya akun Twitter baru yang mengaku sebagai C.A.P. Namun setelah tweet itu, nampaknya C.A.P berubah pikiran karena ia membuat satu akun untuk dirinya sendiri dan menjelaskan perubahan keputusannya, “Hello. Ini adalah C.A.P. TEEN TOP. (Awalnya) aku tidak akan melakukan ini, tapi itu tampak menyenangkan jadi aku memulainya. Ini jam 08:45 di pagi hari, aku sedang mencuci rambutku untuk jadwalku berikutnya (ini adalah wajah polos), “dengan foto di bawah ini.
cap_teen top
Dan akhirnya, Ricky melengkapi keenamnya.
Ricky bergabung dengan member grup lainnya dan akhirnya membuat akun Twitter.
ricky_twitter
Setelah mengirim beberapa mention kepada teman-teman dan member lainnya, meminta mereka untuk mem-follownya, Ricky akhirnya men-tweet tweet resmi pertamanya kepada fans.
Ini adalah Twitter pertamaku, man!!” adalah kata-katanya.
Dia kemudian menulis di akun resmi TEEN TOP, “Hmm. Twitter itu sulit. Ini ID ku, jadi ayo bermain!
Haebaragi, silahkan follow Niel (@AH_NIEL_) , C.A.P (@teentopbang), dan Ricky (@Yooricky0227) ! ^^

Credits: TEEN TOP's twitter + C.A.P & Ricky's tweet
via Allkpop + Enewsworld
Shared by: koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar