Senin, 08 April 2013

INFINITE Ungkap Beberapa Informasi Bagaimana Cara Idol Berkencan Secara Rahasia

20130406_INFINITE
Woohyun, Sungyeol, dan Dongwoo Infinite yang baru-baru ini syuting untuk ‘1000 Song Challenge‘,  mengkonfirmasi fakta tentang para idol yang berpacaran secara rahasia dan bagaimana mereka melakukannya.
MC Lee Hwi Jae bertanya, “Bagaimana tentang para idol yang berkencan akhir-akhir ini?” Dan para member mengungkapkan, “Mereka pergi ke siapa pun yang mereka suka dan meminta nomor telepon mereka. Kami mendengar bahwa idol wanita jauh lebih terbuka akhir-akhir ini dan mengakui duluan perasaan mereka kepada pria. “
Lee Hwi Jae juga mengangkat kecurigaan tentang kehidupan cinta INFINITE dan bertanya, “Apakah anting yang Woohyun pakai sekarang mungkin anting pasangan?”, Woohyun tampak bingung dan dengan jujur ​​menjawab, “Seorang wanita tidak akan memberikan ini kepada saya sebagai hadiah.”
INFINITE juga mengungkapkan hal pertama yang mereka lakukan dengan pendapatan mereka setelah menjadi penyanyi. Sungyeol berbagi, “Aku membayar hutang orangtua saya secara lunas.” Woohyun juga berbagi, “aku membayar untuk biaya kuliah dan membelikan ayahku mobil” dan Dongwoo juga mengungkapkan ia membelikan ayahnya mobil model terbaru.
Source : allkpop
Indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar