Rabu, 24 April 2013

JYP Entertainment Meminta Maaf Atas Kontroversi Foto Konser 2PM

Ketika 2PM berhasil menyelesaikan dua konser di Tokyo Dome pada tanggal 20 dan 21 April, masalah muncul ketika foto siaran pers yang terungkap merupakan hasil photoshop, seolah-olah mengisi setiap ruang kosong dengan banyak orang
Karena wartawan dan fans mulai membahas maslaah ini, bahkan menanyakan pada keaslian 110.000 penonton yang hadir selama konser, JYP Entertainment berbicara mengenai masalah ini dengan pernyataan resmi pada tanggal 24 April.
71322864


Pernyataan resmi sebagai berikut:
“Kami ingin minta maaf atas kesalahan perusahaan dalam siaran pers foto yang berhubungan dengan konser 2PM di Tokyo Dome   yang digelar pekan lalu.
Dengan sebagian besar staf perusahaan di lokasi dan ketat pada waktu untuk merilis bahan-bahan untuk pers, kami tak terhindarkan harus meminta pihak luar untuk menyesuaikan warna dari foto, tapi kami tidak hati-hati memeriksa foto yang bermasalah dan mendistribusikan dalam press release.
Jumlah penonton konser diperiksa oleh agensi lokal serta gedung konser, dan banyak wartawan dan media di lokasi, yang menghadiri konser, juga membenarkan hal itu.
Namun,  mengesampingkan semua alasan, foto bermasalah telah didistribusikan, dan media berita, mengalami ketidaknyamanan saat bekerja, dan fans 2PM yang telah menikmati konser dengan hati bahagia, kami mohon maaf sekali lagi.
Mulai sekarang, kami akan lebih memperhatikan semua bahan yang akan didistribusikan dari perusahaan dan akan bekerja keras untuk memastikan kesalahan tersebut tidak terjadi lagi.
Terima kasih. “


Source: enewsworld
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar