Minggu, 28 April 2013

SBS Barefoot Friends Syuting di Beberapa Daerah di Yogyakarta

Setelah dikonfirmasi dan akan melakukan syuting di Yogyakarta, Indonesia, program variety show terbaru Korea, SBS Barefoot Friends (BFF) akhirnya tiba di Bandara Adi Sutjipto pada Jumat (26/04) lalu. Menurut pantauan dari beberapa fanbase salah satu member Barefoot Friends, Kim Hyun Joong, tim BFF terlihat melakukan syuting mereka di beberapa daerah di Yogyakarta.

Sesampainya di Yogyakarta, tim BFF dikabarkan langsung menuju salah satu pusat perbelanjaan, Malioboro dan kemudian mengunjungi salah satu rumah penduduk di daerah Kasongan. Dikutip dari akun Twitter @JogjaUpdate, Tim BFF juga terlihat mengunjungi Pasar Giwangan pada Sabtu pagi nya.
Dalam kegiatan syuting di hari ke-2, para member BFF terlihat sangat menikmati dan bahkan sempat menyicipi menu makanan di Yogyakarta. Dikutip dari akun Twitter fanbase Kim Hyun Joong @AlienPrinceKHJ, Kim Hyun Joong dan member lainnya terlihat sedang menikmati bakso dari dalam sebuah bungkusan.
Dikutip dari twitter @Henecia_KHJ86, Saat ini tim BFF tengah melanjutkan syuting mereka di sebuah pantai di Yogyakarta. SBS Barefoot Friends dikabarkan akan melakukan syuting di Yogyakarta selama 5 hari 4 malam dan akan kembali ke Korea pada Selasa (30/04) mendatang. Wah, kira-kira lokasi mana lagi yaa yang akan dikunjungi tim BFF?
Photo cr: @henecia_jogja, @yuliearsha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar