Kamis, 06 Desember 2012

JYJ Park Yoochun membuat para staf menangis saat syuting ‘I Miss You’

yoochun
Drama ‘I Miss You’ memang menyedihkan, tapi kini JYJ Yoochun menambah lebih banyak air mata dengan aktingnya yang emosional.
Di preview episode 9 drama  I Miss You, Han Jung Woo (Park Yoo Chun) dikunjungi oleh ibu Soo Yeon (Song Ock Sook), yang menyiapkan makan siang. Ketika Han Jung Woo mulai memakan makanan yang disiapkan dengan hati-hati oleh satu-satunya figur ibu dalam hidupnya, Han Jung Woo mulai menangis tak terkendali, tidak bisa menahan air matanya.

yoochun
“Di hari saat syuting adegan ini, semua staf di lokasi menitikkan air mata melihat akting Park Yoochun. Bahkan staf pria pun menangis dan mengapresiasi Park Yoochun untuk aktingnya yang emosional ,” jelas salah seorang staf di lokasi saat itu.
“Itu mungkin susah untuk menggambarkan rumitnya dan perasaan samar-samar dari rasa rindu, tapi ia mengekspresikannya dengan memukau sehingga semua pemirsa tersedot pada karakter Han Jung Woo.”
Park Yoo Chun menerima pujian untuk aktingnya di ‘I Miss You’, dimana ia memerankan karakter yang dipenuhi rasa bersalah dan cinta untuk menemukan cinta pertamanya di masa kecil, yang secara tragis terpisah karena berbagai kejadian tak beruntung.
Episode 9 akan tayang pada 5 Desember ini.
Photo Credit: MBC
shared by enewsworld
indotrans koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar