Kamis, 13 Desember 2012

Giliran Yeo Jin Goo yang bicara soal adegan ciuman dengan Kim So Hyun

Sebelumnya aktris cilik Kim So Hyun bicara soal adegan ciuman dengan Yeo Jin Hoo di acara Strong Heart, kini gantian Yeo Jin Goo yang membahasnya di acara Mnet Wide Entertainment News.
27755606
Tentang adegan ciuman itu,” Itu terlalu pendek untuk disebut adegan ciuman. Kami tidak di lokasi yang gelap seperti orang dewasa; kami hanay bertabrakan selama setengah detik. Menyebutnya adegan ciuman, itu agak berlebihan. Itu hanya kecupan.”

Ketika ia dipuji atas aktingnya, ia mengatakan,”Aku tidak terlalu tahu bagaimana karena aku tidak berpengalaman. AKu mencoba untuk berpikir jika aku ada di posisi dan situasi seperti itu, dan mencoba untuk mengerti perasaannya selama syuting.”
23703002Ia juga memilih dialog favoritnya dalam drama.
Sang aktor memilih “Ayo berteman” dari drama I Miss You. Kalimat ini dikatakan kepada Lee Soo Yeon (Kim So Hyun) oleh anak usia 15 tahun bahkan setelah ia tahu bahwa ayahnya adalah pembunuh. Ia menutupnya dengan berkata,”Aku berterima kasih untuk cinta dan dukungan yang besar. Aku akan menjadi orang yang bisa membalas semuanya.”
Photo credit: Mnet
shared by enewsworld
indotrans koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar