Selasa, 04 Desember 2012

Eunhyuk Super Junior Mengandalkan Skandal Dengan IU Ketika Melawan Kwanghee di ‘Come to Play′

Eunhyuk Super Junior tampaknya masih menderita karena insiden terbaru yang melibatkan dirinya dan IU, namun ia memutuskan untuk melucu tentang hal tersebut.
Pada siaran 3 Desember MBC Come to Play’, Eunhyuk bergabung dengan kru acara TV tersebut sebagai member tetap dan menuai tawa dengan mengacu pada skandal fotonya bersama IU.
22970002
Ketika ditanya mengenai bagaimana yang ia rasakan mengenai peran barunya di Come to Play’, Eunhyuk mengatakan, “Aku harus bergabung ketika waktu sulit…
Kim Won Hee bertanya, “Dan waktu apakah itu?dimana Yoo Jae Suk memarahinya, dengan mengatakan, “Kau sangat nakal.
Keterangan di layar juga tampaknya menggoda Eunhyuk, terbaca, ′Eunhyuk ditandai oleh begitu banyak kisah′.
Eunhyuk lanjut mengacu pada insiden di bagian ′Teary Battle′. Eunhyuk bertanding melawan Kwanghee ZE:A ketika melakukan bagian tersebut, dimana mereka harus mengungkap kekhawatiran mereka dan melihat siapa yang kekhawatirannya lebih buruk.
Awalnya, Eunhyuk terus didesak oleh Kwanghee, karena ia terus membuat pernyataan besar mengenai kekhawatirannya baru-baru ini. Namun, Eunhyuk melawan dengan hanya satu kalimat: “Sangat sulit bagiku akhir-akhir ini.
Kwanghee menyerah terhadap kalimat ini, dengan mengatakan, “Kau bisa menangis sekarang.
Ini bukan pertama kalinya Eunhyuk menyebutkan insidennya di TV. Ia juga membicarakan tentang ini di episode terbaru KBS2 Hello’.
source: enewsworld
Indotrans by koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar