Minggu, 09 Desember 2012

2PM Sukses Menggelar Konser di Indonesia Ketiga Kalinya


Konser 2PM dipromotori  Marygops Studios, Entourage Entertainment dan berkolaborasi dengan Asia Top Entertainment yaitu JYP Entertainment dan CJ E & M berhasil menggelar konser 2PM yang bertajuk "Indomaret Presents What Time Is It 2PM Live Tour In Jakarta".

Konser yang digelar sabtu malam (8/12) di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol berlangsung sukses.Bintang boyband asal Korea Selatan tersebut menyuguhkan lagu-lagu hitsnya yang dibalut dengan koreografi yang enerjik.

Sekitar pukul 20.30 WIB lampu panggung di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Barat, padam, lalu grup idola yang terdiri dari Taecyeon, Nickhun, Wooyoung, Chansung, Jun.K, Junho keluar dari bawah panggung. Dengan mengenakan pakaian serba hitam personel 2PM membuat ribuan penonton yang hadir histeris.

Chansung Cs langsung menggebrak dengan tiga lagu berjudul, "I'll Be Back""I Was Crazy Over You", dan "I Hate You". Setelah membawakan tiga lagu, di depan penggemar personel 2PM membasuh keringat dengan handuk, tentu saja membuat penonton semakin histeris.

Kemudian mereka langsung menyapa para Hottest dengan menggunakan bahasa Indonesia. "Selamat malam, kami 2PM," sapa personel 2PM kompak. Dilanjuti dengan perkenalan diri masing-masing.

Setelah itu, 2PM kembali menggebrak dengan beberapa hitsnya seperti, "Give It To Me", dan "Even If You Leave Me".

Para personel 2PM pun membawakan tembang andalan mereka masing-masing seperti Chansung yang menyanyikan lagu "Love You Down Shirtless". Junho dengan single andalannya, "Just A Feeling" dilanjuti dengan permainan drum.

Setelah itu keenam penyanyi berwajah ganteng-ganteng itu kembali menghibur penonton dengan lagu "Heartbeat", "Again and Again", "Back To You". Dilanjuti dengan Wooyoung yang menyanyikan singlenya berjudul, "Sexy Lady", serta tak mau ketinggalan Taecyeon yang membawakan lagu, "It's Time".

Personel 2PM bisa dikatakan sangat interaktif terhadap penggemarnya. Mereka selalu memuji para Hottest Indonesia yang ikut bergoyang dengan mereka.

"Kalian benar-benar hebat!" puji Junho kepada penonton.

Bahkan secara mengejutkan Chansung memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan menyanyikan lagu anak Indonesia.

"I've prepared something for Hottest. It's only for you guys," timpal Chansung langsung menyanyi lagu "Sayang Semuanya".

Di saat para penonton masih terkesima mendengar Chansung menyanyikan lagu "Sayang Semua", 2PM kembali menggebrak dengan lagu, "Without You", "Don't Stop Can't Stop", "I Can't", "Only You", dan "I Don't Know". Kemudian dilanjuti dengan single yang dibawakan Nickhun berjudul, "Let It Rain dan Jun". juga lagu andalan "Like A Movie", "I'm Your Man", "10 Points Out Of 10", dan "I Would Risk My Life."

Dipenghujung penampilannya, personel 2PM tak henti-hentinya memuji penggemarnya. Mereka sangat berterima kasih dan berjanji akan kembali tampil di Indonesia.

"Kalian mendukung kami sepenuh hati, trims kalian. Saya berjanji, kita akan berjumpa lagi. Saya janji kita akan ke sini lagi," seru Chansung

"Trims atas kedatangannya. Cinta kami. We'll be back soon," sambung Junho.

"Damn I love Indonesia! Trims Indonesia!" ucap personel 2PM dilanjuti dengan membawakan lagu "I'll Be Back" (rock version) dan "Hands Up" (remix) sebagai lagu pamungkas.

Para personil 2PM sendiri melakukan konser di Jakarta pada tahun 2010 dan November 2011 mengaku kaget begitu melihat antusias para penonton Indonesia. Tak heran bila mereka sangat senang bisa kembali ke Indonesia untuk yang ketiga kalinya.

"Semakin ke sini, fans semakin banyak dan semakin nyaman. Kami berasa seperti teman dengan para penggemar. Kami sangat berharap ingin ketemu fans-fans secepat mungkin," tandas Junho bahagia.

Selepas tur Asia mereka di tahun ini, grup boyband asal Korea, 2PM akan mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun 2013.
Sumber : okezone/tabloidbintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar