Jumat, 01 Februari 2013

U-Kiss Sumbang Peralatan Sekolah untuk Anak Korban Banjir Jakarta


 Jakarta - Personel U-Kiss Kevin dan Soohyun mengunjungi Jakarta hari ini, Jumat (1/2/2013). U-Kiss menggelar acara amal untuk membantu korban banjir Jakarta.

Acara itu digelar di f1, fx, Jakarta Selatan. Kedua personel U-Kiss tampak sangat ramah tersenyum di antara ratusan fans yang memadati lokasi. U-Kiss bekerjasama dengan Wahana Visi Indonesia dan Bank Mutiara untuk menyalurkan bantuan tersebut.

"Kami senang karena ada boyband Korea yang turut membantu. Untuk anak-anak, perlengkapan sekolah, buku, dan permainan karena itu yang mereka butuhkan sekarang," ujar Priscilla Christin dari Wahana Visi saat sesi jumpa pers sebelum acara.

Bantuan akan disalurkan ke korban banjir di wilayah Muara Baru, Jakarta. Selain itu, U-Kiss juga akan menyumbang Rp 10 ribu dari tiap tiket showcase yang terjual. U-Kiss akan hadir lagi untuk showcase di Jakarta, 26 dan 27 April mendatang.

Showcase '2013 UKiss Showcase & Fan Party in Jakarta' rencananya akan digelar hari ini dan besok, 1 dan 2 Februari. Namun ditunda mengingat Jakarta sedang dilanda bencana banjir.

"Masalah banjir, banyak korban, bukan waktunya senang-senang. Jadi fans pun nanti merasa nggak enak, jadi ditunda ke tanggal 26 dan 27. Mungkin nanti eventnya akan lebih heboh karena lebih aman. Kami minta maaf pada kpop fans dan media yang bantu. Kami juga akan mendonasikan Rp 10 ribu dari tiap tiket yang terjual," ujar CEO promotor Oppa Oppa Live Kim Young Hoon.

(detikhot)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar