Kamis, 28 Februari 2013

Apakah yang Dilakukan SHINee di Waktu Luang?

QEpnP6Z
SHINee mengungkapkan apa yang mereka lakukan di waktu luang.
Selama wawancara, mereka ditanya tentang hal-hal yang ingin mereka lakukan ketika mereka tidak melakukan apapun yang berhubungan dengan pekerjaan mereka.
Key memulai dengan mengatakan  “Aku suka mendaur ulang pakaianku  Karena aku menyukai fashion, aku merobek kemejaku, dan celana untuk membuatnya menjadi lebih gaya dan menambahkan detail..”
Jonghyun mengungkapkan apa yang ia lakukan “Jika aku memiliki waktu luang, aku berkendara. Mendengarkan saat mengemudi adalah yang aku lakukan..” dan diikuti oleh Onew “aku harus meningkatkan konsentrasiku, aku melakukan hal-hal yang memerlukan untuk fokus, jadi aku bermain kubus Rubik atau anak panah..”
Taemin kemudian berkata “aku menghabiskan waktu luangku bermain sepak bola dengan teman-temanku, Kami membicarakan hal-hal yang belum kita bicarakan karena aku sibuk..”
Minho menyimpulkan dengan jawaban yang mengatakan “aku biasanya bermain game diponselku dengan Kyuhun hyung dan aku terus menang darinya! Kami benar-benar peduli dengan peringkat.” mengungkapkan ketertarikannya dalam bermain game.



Source : Dkpopnews
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar