Minggu, 17 Februari 2013

SHINee rilis highlight medley album ‘Chapter 1. ‘Dream Girl-The misconceptions of you’

20130211_shinee_dreamgirl
SHINee akan merilis album ketiga ‘Dream Girl’ dalam waktu dekat. Mereka pun merilis teaser medley lagu dari bagian pertama album ini yaitu ”Chapter 1. Dream Girl – The Misconceptions of You‘.
Medley ini menampilkan gabungan dari musik lembut, kencang, menenangkan dan enerjik dari mereka. daftar lagu pun terungkap dengan judul lagu seperti  “Dream Girl” , “Spoiler“, “Beautiful“, “Punch Drunk Love“, “Girls Girls Girls“, “Aside” , “Dynamite“, “Runaway“, dan “Hitchhiking“.

Album ketiga grup ini akan terbagi menajdi 2 versi. Versi pertama akan dirilis pada 20 februari dan bertajuk ‘Chapter 1. Dream Girl – The Misconceptions of You’. Di bulan April, bagian kedua akan dirilis bertajuk  ‘Chapter 2. Dream Girl – The Misconceptions of Me’. Member SHINee mengungkapkan, “Dari sudut pandang produksi, kami ingin mengekspresikan  ‘Misconceptions of you’ di bagian pertama dan ‘Misconception of me’ di bagian kedua. Kedua album ini punya banyak kisah soal ‘misconceptions’. Ini merupakan citra SHINee, tolong nantikan kegiatan kami selanjutnya.”
Highlight Medley:



shared by allkpop
indotrans:  koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar