Minggu, 17 Februari 2013

CNBLUE Merilis Permintaan Maaf Resmi Kepada Crying Nut

20130214_cryingnut_cnblue (1)
CNBLUE merilis permintaan maaf resmi untuk band indie Crying Nut dan memohon untuk rekonsiliasi pada gugatan yang diajukan terhadap mereka atas pelanggaran hak cipta.

Pada tanggal 15 Februari,  FNC Entertainment selaku agensi CNBLUE merilis sebuah pernyataan resmi di situs mereka, “Selama situasi mendesak ketika siaran langsung, kita tidak bisa dengan benar membedakan lagu dan memimpin artis kita untuk melakukan hal itu di atas panggung yang kita akui sebagai kesalahan agensi dan menyatakan permintaan maaf. “
“Bahan siaran kontroversial dirilis di DVD tanpa sepengetahuan kita, dan kita tidak bisa menangkap dan merespon proses distribusi terlebih dahulu. Kami juga menyesal bagaimana masalah ini dapat muncul saat ini.
Atas nama para anggota, kami dengan tulus mengirimkan meminta maaf untuk sunbae Crying Nut karena masalah yang ditimpakan kepada mereka melalui rantai kejadian ini.
Kami memiliki pemahaman yang mendalam tentang masalah yang diangkat dan kami berjanji bahwa kami akan bekerja keras untuk mencegah hal-hal ini terjadi di masa depan.
Namun, mengenai DVD yang telah dirilis di berbagai media dan penyiaran, kita akan mengatakan sekali lagi bahwa kita tidak berpartisipasi dalam perilisan komersial. Kami menyatakan penyesalan yang mendalam atas kontroversi yang muncul baru-baru ini yang melibatkan CNBLUE.
Ini akan menjadi pengalaman belajar dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah terjadinya insiden seperti ini terjadi lagi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menciptakan rekonsiliasi mengenai masalah ini. “
Kasus mengenai Crying Nut dan CNBLUE bisa di baca selengkapnya di sini>> KLIK
20130215_fncstatement



Source : allkpop
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar