Senin, 18 Februari 2013

Produser “Running Man” meminta maaf atas kesalahan yang terjadi di episode Macau

runningman_error
Produser SBS ‘Running Man’ mengeluarkan permintaan maaf secara resmi untuk kesalahan judul yang terjadi saat episode di Macau.
Produser Im Hyung Taek meminta maaf dengan mengatakan, “Judul itu adalah 100% kesalahan adalah 100% kami. Sebuah klip yang sudah di koreksi akan di-upload pada VOD replay. “
Episode terbaru dari ‘Running Man’ ditayangkan khusus di Macau. Anggota ”Running Man’ tiba di Macau, Macau Tower, untuk melaksanakan berbagai misi seperti bungee jumping,sky walking, dan mast climbing.
Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo memutuskan untuk melaksanakan misi pendakian tiang dan menaiki Macau Tower dengan tangga. Selama misi mereka, produser salah mengeja nama Yoo Jae Suk dalam sub judul yang cepat terlihat oleh pemirsa. Karena meningkatnya jumlah keluhan, produser mengeluarkan permintaan maaf secara resmi dan memperbaiki kesalahan mereka.
Sementara itu, episode ini juga menampilkan Song Ji Hyo, Han Hye Jin, dan Lee Dong Wook yang berhasil melaksanakan misi mereka melakukan bungee jumping di Macau Tower tertinggi dunia.
Source+Picture: Newsen via Nate
shared by allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar