Rabu, 13 Februari 2013

NU’EST Berbagi Pemikiran tentang Persaingan dengan B.A.P

nuest
Setelah merilis mini album “Hello”, NU’EST mengungkap pemikiran mereka tentang comeback kali ini selama konferensi pers yang digelar tanggal 13 Januari 2013, bahkan mengatakan tentang persaingan di antara mereka dan sesama grup idol rookie lain, B.A.P.
Cowok-cowok ini menghadiri acara tersebut, yang digelar di Interpark Art Center, dan mengungkap perasaan mereka tentang bursa grup idola yang keras saat mereka menyebut B.A.P sebagai grup saingan, dan menyatakan, “Itu bohong kalau kami bilang kami tak mengkhawatirkan diri kami tentang mereka.”
Baekho menambahkan, “Itu benar kalau kami memikirkan B.A.P di pikiran kami. Bagiku, aku pikir B.A.P telah melakukan dengan baik. Aku memang sedikit iri dengan peran aktif mereka [di bursa grup idola]… Melihat B.A.P, aku pikir bahwa kami harus bekerja keras juga”, mengungkap pikiran jujurnya.
membuat comeback mereka setelah 6 bulan, JR berkomentar, “Kami berlatih sangat keras selama 6 bulan hiatus dengan pemikiran untuk melakukan yang terbaik. Mohon terus untuk memperhatikan NU’EST.”

Source: Newsen
via Allkpop
Shared by: koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar