Jumat, 01 Februari 2013

Jakarta Banjir, U-Kiss Khawatir


Jakarta - Berita banjir yang melanda Jakarta ternyata sampai juga ke Korea. Bboyband U-Kiss pun mengaku khawatir. U-Kiss seharusnya menggelar showcase hari ini di Jakarta. Namun karena banjir, mereka memutuskan untuk menundanya hingga 26 dan 27 April mendatang.

Sebagai obat kekecewaan fans karena showcase ditunda, Kevin dan Soohyun hadir hari ini di f1, fx, Jakart Selatan, Jumat (1/2/2013). Mereka menggelar jumpa pers dan melelang CD U-Kiss untuk disumbangkan pada korban banjir.

"Kami membaca berita dan melihat semuanya. Kami sangat khawatir itu sebabnya kami datang ke sini untuk mendukung kalian semua," ujar Kevin dalam bahasa Inggris yang lancar.

Soohyun juga menyatakan U-Kiss sebenarnya sudah sangat ingin datang ke Indonesia. Ia pun meminta maaf karena tak semua member U-Kiss bisa hadir hari ini.

"U-Kiss sangat merindukan Indonesia. Sangat senang bisa ke Indonesia. Kita lihat berita banjir dari Twitter, YouTube mau ikut bantu korban banjir," ujar Soohyun.

"Saya mau minta maaf karena nggak semua member U-Kiss member bisa datang ke sini. Saya lihat beritanya dan khawatir pada orang Indonesia. Sekali lagi meski cuma berdua, kami ingin membantu dan sangat senang bisa membantu," pungkas Soohyun.

(detikhot)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar