Rabu, 20 Februari 2013

Changmin DBSK Pernah Meminjamkan Uang 96 Juta Rupiah dan Tidak Pernah Dikembalikan

changmin-moonlight-prince
Pada tanggal 19 Februari di acara talk show  KBS “Moonlight Prince” Changmin memiliki percakapan bermakna dengan tamu istimewa Lee Jae Ryong.
Selama percakapan tersebut, Changmin berbagi pengalaman yang tidak menyenangkan di masa lalu. Changmin menyatakan, “Seorang kenalan bertanya kepadaku untuk meminjam uang dariku, jadi aku meminjaminya lebih dari $ 10.000 (96.950.000).”

Ia melanjutkan, “aku tidak mengharapkan dia untuk membayar kembali ketika aku memberinya uang. Tapi ketika aku benar-benar tidak mendapatkan uang itu kembali, aku merasa bahwa itu tidak benar. “
Mendengar cerita Changmin, Lee Jae Ryong menunjukkan simpati dan mengakui bahwa ia juga memiliki pengalaman serupa. Lee Jae Ryong menyatakan oleh karena itu ia menyerah semua kontrol keuangan kepada istrinya.
Sementara itu, selain Lee Jae Ryong, Lee Hoon juga hadir sebagai salah satu tamu di “Moonlight Prince” dan berbagi pengalamannya.



Source : Soompi
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar