Minggu, 24 Februari 2013

SHINee Ingin Menjadi Panutan yang Baik Bagi Penyanyi Rookie

20130222_SHINee_1
Di belakang panggung ‘Music Bank’ pada tanggal 22 Februari, Minho SHINee berbicara tentang comeback mereka
Minho berbagi, “aku pikir kami comeback dengan perasaan sedikit gugup karena tekanan untuk berprestasi. Meskipun ['Dream Girl'] baik, namun itu akan lebih spektakuler ketika kalian melihatnya dengan penampilan. aku pikir banyak orang akan menyukainya setelah melihat kami tampil. Daripada mencoba untuk melakukan harapan tinggi masyarakat, kami mencoba untuk menunjukkan penampilan gaya baru. “
Untuk menebus 11-bulan hiatus, Minho berbagi rencananya untuk aktif di Korea sampai penggemar akhirnya bosan (jika itu tidak akan pernah mungkin) dan mengungkapkan, “Kami berencana untuk melakukan banyak kegiatan di Korea tahun ini. aku pribadi ingin melakukan banyak hal. Kami berencana untuk tampil di Korea sampai orang-orang lelah dari kita dan mengatakan ‘kenapa kalian tidak mulai melakukan kegiatan di luar negeri? “

Minho juga ingin menjadi panutan bagi penyanyi rookie dan menyatakan, “Setelah melihat penyanyi rookie lebih banyak, aku berpikir ‘aku harus bekerja lebih keras dan menunjukkan sisi yang lebih baik’ sehingga kita bisa mendengar bahwa kita senior yang baik dan kami ingin menjadi model peran yang baik “.


Source : allkpop
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar