Senin, 18 Februari 2013

Park Shin Hye merayakan ulang tahun dengan kompetisi atletik bersama fans

Park-Shin-Hye-with-fans
Park Shin Hye mengadakan jumpa penggemar yang tidak biasa dalam perayaan ulang tahunnya. Menurut pemberitaan di kantor berita setempat, aktris ini menghabiskan waktunya di sore hari tanggal 17 Februari, menjelang ulang tahunnya dengan fans club resmi korea nya yang bernama ‘Starlight Angels’.
Acara yang diadakan di Jungnan Min Sports Center Gymnasium berbeda dari jumpa penggemar biasanya. Alih-alih Park Shin Hye berada di panggung dan melihat fans, dia bergandengan tangan dan berdampingan dengan mereka karena mereka terlibat dalam kegiatan berbagai olahraga. Park Shin Hye memulai dengan sambutan pembukaan, dan seperti dalam semua kegiatan olahraga, penghormatan kepada bendera dan mengambil sumpah sportif.
Para penggemar yang bergabung dibagi menjadi dua tim, dengan permainan seperti dodgeball dan tarik tambang, yang ternyata intens dan kompetitif. Park Shin Hye menghabiskan tiga jam secara bergantian dengan penuh perhatian menonton juga secara  aktif berpartisipasi. Acara ditutup dimana para penggemar menyajikan kue ulang tahun dengan lilin.
Berdasarkan pernyataan dari manajemen Park Shin Hye, “Park Shin Hye ingin bertemu dengan fansnya lebih dekat, dan dengan demikian format kompetisi atletik dari jumpa penggemar telah direncanakan dan diusulkan. Park Shin Hye mendapatkan julukan ‘Randy Shin Hye’ untuk kemampuan atletik nya, harapannya bahwa setiap orang juga memiliki hati yang baik dan sehat. Mereka semua menghabiskan waktu bersama-sama secara signifikan. “
Aktris ini men tweet di akun Twitter-nya, mengatakan “Terima kasih. aku menghabiskan waktu yang menyenangkan.berharap kalian memiliki kenangan yang menyenangkan dari waktu yang kita habiskan bersama-sama. Terima kasih. “
Sementara itu, hadiah ulang tahun Park Shin Hye bersamaan dengan respon yang baik tentang filmnya, “Miracle of Room Number 7,” yang di tonton 8 juta pemirsa dan keberhasilan drama TVN dengan Yoon Shi Yoon, “Flower Boy Next Door.”
source : soompi
indotrans by koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar