Minggu, 24 Februari 2013

Taeyang Big Bang dan Hyunseung BEAST Berkumpul Bersama di Rumah Seorang Teman

20130222_hyunseung_taeyangMantan trainee Big Bang Hyunseung baru-baru ini kembali berkumpul dengan member Big Bang Taeyang.
Taeyang dan Hyunseung baru-baru ini menghabiskan waktu bersama di rumah pencipta lagu Chon Seung Woo dan untuk memperingati kesempatan tersebut mereka semua mengambil foto bersama.
Pencipta lagu tersebut berbagi foto di atas melalui Twitter-nya dan menulis, “Hari ini, rumahku dipenuhi idol keke. Taeyang dan Hyunseung berkunjung. Ekspresi Dong Young Bae menakjubkan keke“. Dari tweet-nya, tampaknya keduanya pergi mengunjungi rumah pencipta lagu tersebut bersama. Hyunseung dulunya adalah trainee Big Bang dan meskipun ia dieliminasi dari grup final, ia masih menjaga ikatan kuat dirinya dengan para member Big Bang.
Menjadi dirinya yang konyol seperti biasanya, Taeyang membuat ekspresi wajah yang lucu di depan kamera sementara Hyunseung tersenyum dengan jakunnya yang terlihat menonjol. Karena mereka berada di rumah pencipta lagu, kemungkinan mereka sedang membicarakan tentang musik?
source: allkpop
Indotrans by koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar