Minggu, 24 Februari 2013

Jonghyun SHINee Ingin Membalaskan Dendamnya Pada Minho

20130222_jonghyun_minhorevengeMengapa Jonghyun ingin membalaskan dendamnya pada Minho? Mungkin karena kontes meng-edit foto Jonghyun yang diadakan Minho. Namun, ternyata bukan itu, ada alasan lain!
Pada tanggal 22 Februari, SHINee menjadi bintang tamu acara radio ‘Boom’s Young Street‘. Karena SHINee punya koreografi yang melibatkan mic berdiri yang berat untuk “Dream Girl“, Boom bertanya, Apakah pernah terjadi kecelakaan ketika kalian melakukan koreografi? Beri tahu kami hal lucu yang pernah terjadi.
Jonghyun menjawab, “Bagian terberat adalah bahwa mic berdiri itu sendiri berat, jadi member sering menabrak satu sama lain. Kami tak terluka parah, namun ketika kami begitu, kami merasa seperti kami ingin membalaskan dendam.” Jonghyun memilih Minho sebagai member yang ingin ia balaskan dendam. Ia mengatakan, “Aku merasa Minho terus menahanku dengan mic berdirinya. Ketika kami memulai lagu, Minho berada di depanku, namun mic Minho terus mendekat ke wajahku, jadi aku takut. Tiap kali itu terjadi, aku melihat bokong Minho. Aku ingin balas dendam.
Boom tertawa dan berkata, “Aku akan menantikan video yang menunjukkan Jonghyun menghindari mic Minho dan membalaskan dendamnya.
Menimbang betapa ahlinya para member SHINee mengatasi masalah tersebut, balas dendam ini mungkin terjadi tanpa ada yang sadar, jadi bukalah lebar mata kalian ketika menonton penampilan mendatang mereka!
source: allkpop
Indotrans by koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar