Rabu, 13 Februari 2013

B.A.P Rilis Video Musik yang Memakan Biaya Hampir Rp 9 Miliar

image
Seoul - Boy band Korea Selatan, B.A.P akhirnya merilis video musik dan album mini terbaru, setelah merilis lagu pemanasan bertajuk "Rain Sound" pada Januari lalu dan beberapa beberapa cuplikan foto anggota B.A.P di awal Februari lalu.

Dilansir dari Mnet, B.A.P merilis video musik dari single terbaru yang bertajuk "One Shot" melalui akun YouTube resmi TS Entertainment, agensi yang menaungi B.A.P saat ini.

Lagu tersebut menjadi andalan untuk album mini terbaru yang bertajuk One Shot yang resmi dirilis pada Selasa (12/2) ini di Korea Selatan baik dalam bentuk CD maupun digital.

Untuk comeback dengan album mini terbaru ini, TS Entertainment membuat sebuah proyek besar yang menghabiskan dana yang cukup besar.

TS Entertainment mengeluarkan dana sebesar 1 miliar Won (hampir Rp 9 miliar) hanya untuk video musik "One Shot". Dana sebesar itu dihabiskan untuk membuat video musik berdurasi tujuh menit yang proses syutingnya dilaksanakan di dua negara yaitu Korea Selatan dan Filipina. Video musik tersebut membutuhkan waktu sekitar 100 jam mulai dari proses syuting hingga selesai.

Dalam video musik yang berdurasi tujuh menit tersebut, juga menampilkan tiga lagu yang diambil dari album mini B.A.P, One Shot.

B.A.P akan memulai aktivitas promosi album mini terbarunya tersebut pada 12 Februari, sambil mempersiapkan diri untuk menggelar konser perdana bertajuk Live On Earth – Seoul pada 23 dan 24 Februari mendatang.


credit:rollingstone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar