Rabu, 13 Maret 2013

Tur Dunia G-Dragon Big Bang Akan Didukung oleh Staf Profesional dari Seluruh Dunia

68866412Tur dunia G-Dragon akan dimulai dua minggu lagi, dan konser tersebut akan menarik staf-staf terbaik dari seluruh dunia.
YG Entertainment mengumumkan pada tanggal 11 Maret bahwa konser pertama dari tur dunia G-Dragon akan dilaksanakan di Seoul Olympic Gymnasium mulai tanggal 30-31 Maret.
Konser ini adalah konser solo pertamanya dalam 4 tahun semenjak konsernya ‘Shine a Light’ di tahun 2009.
Di kursi sutradara akan ada Travis Payne, koreografer ternama dan creative developer, bersama dengan Stacy Walker.
Travis Payne sebelumnya bekerja sama dengan tur dunia Michael Jackson ‘This Is It’ sebagai koreografer dan sutradara, dan telah memenangkan total 4 penghargaan untuk koreografi terbaik di MTV Music Video Awards.
Stacy Walker bertanggung jawab dalam koreografi dan memimpin ‘This Is It’ bersama Payne, dan telah memamerkan kreativitasnya dalam bidang koreografi untuk film, acara TV, dan iklan.
Untuk band, sama dengan band yang telah memamerkan kerja tim yang baik dengan member Big Bang dalam konser mereka tahun 2012, Big Bang Alive Galaxy Tour. Dipimpin oleh Gil Smith II, pengarah musik yang telah bekerja sama dengan Britney Spears, Chris Brown, Lil Wayne dan bintang-bintang pop lainnya, staf band profesional dengan pengalaman yang bersinar akan mendukung G-Dragon.
Desain panggung akan digarap oleh Michael Cotten, yang telah mendekorasi panggung Super Bowl, the Olympics dan tur dunia Michael Jackson.
Video akan dipimpin oleh visual contents producer Possible Productions.
G-Dragon juga akan singgah di 4 dome Jepang, dan juga Hong Kong, Thailand, Indonesia, Singapura dan Taiwan tahun ini.
source: enewsworld
Indotrans by koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar