Kamis, 21 Maret 2013

G-Dragon Ingin Anak Perempuannya Kelak Belajar Balet

76153660Meski ia tak akan pernah memakai pink tutu lagi, G-Dragon Big Bang berbagi bahwa ia punya suatu hal untuk balerina ketika ia masih menjadi siswa.
Untuk episode mendatang SBS ‘Thank You’, G-Dragon menghabiskan beberapa hari dengan komedian Kim Mi Hwan, aktor Cha In Pyo, dan balerina Kang Soo Jin.
Dengan hadirnya balerina ternama dunia, G-Dragon berbagi pemikirannya mengenai para balerina.
Ketika aku masih menjadi siswa, aku keluar dari sekolah tinggi seni pertunjukan, dan para siswi yang melakukan tarian tradisional dan balet sangatlah cantik,” kata G-Dragon. “Mereka cantik, dimulai dari postur mereka.
Cha In Pyo bertanya apakah ini berarti G-Dragon akan menikahi balerina nantinya.
G-Dragon menjawab “Aku ingin punya anak perempuan, dan jika aku punya, aku ingin memastikan ia belajar balet.
Episode ini akan tayang 22 Maret.
source: enewsworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar