Kamis, 14 Maret 2013

Mengapa Artis SM Entertainment Sering Terjebak Dalam Rumor Kencan?

heechulshoo
Mengapa artis SM Entertainment sering terjebak dalam rumor kencan?
Dalam sebuah komunitas online, beberapa netizens Korea telah memutuskan untuk mengatasi pertanyaan itu dengan postingan berjudul, “Alasan mengapa artis SM memiliki banyak skandal kencan.”
Alasannya, netizen yang berpendapat, adalah karena Eksekutif Produser SM, Lee Soo Man, mendorong idolanya sampai saat ini satu sama lain.
Dalam postingan tersebut netizen memasang screenshot dari siaran 9 Februari MBC “Radio Star” di mana mantan anggota S.E.S yaitu Shoo dan Hee Chul Super Junior berbicara tentang kencan dalam perusahaan. Pada acara ini, mereka berdua menegaskan bahwa bos mereka Lee Soo Man secara aktif mendukung kencan dalam perusahaan.
MC Yoon Jong Shin bertanya kepada Kim Hee Chul, “Apakah ada banyak kencan di luar agensi?” Untuk ini Kim Hee Chul menjawab, “Apakah orang-orang biasanya tidak berkencan dalam perusahaan?”
Ketika MC Kim Gu Ra berkomentar, “Mereka saat ini di dalam dan di luar perusahaan”, Shoo membuat pengumuman mengejutkan. “Sebenarnya, perusahaan mendorong untuk berkencan dalam perusahaan.”
Ketika MC terkejut dan ragu, Kim Hee Chul mengkonfirmasi dengan mengutip pernyataan Lee Soo Man, “Ya, kencan dalam perusahaan lebih baik. Hal ini lebih nyaman bagi kita dan jika skandal keluar kita dapat mengontrol lebih baik. “
Skandal terbaru SM adalah antara Changmin DBSK dan Victoria f(x) yang terperangkap dalam rumor berpacaran pada bulan Februari ketika netizen bermata tajam melihat refleksi Changmin pada sendok di foto Victoria yang di unggah melalui akun Weibo-nya.
Meskipun SM menegaskan bahwa itu memang refleksi Changmin, mereka juga mengatakan bahwa ada anggota staf lain di sana ketika foto itu diambil.
Netizens menggali foto lain sebagai “bukti”, tetapi tidak ada yang kembali di konfirmasi.


Source : Soompi
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar